Hidup, Menghidupi. Bergerak, menggerakkan. Berjuang, Memperjuangkan.

PENGEMBARA

"Dengan ilmu hidup menjadi mudah Dengan seni hidup menjadi indah Dengan iman hidup menjadi terarah"

JUST MY STYLE

"Seorang pejuang sejati tidak pernah mengenal kata akhr dalam perjuangannya. ia tidak memmerlukan gemuruh tepuk tangan, tidak akan lemah karena cacian, dan tidak akan bangga dengan penghargaan"

PENCARI KEBENARAN

"Hati yang bersih akan peka terhadap ilmu apapun yang dilihat, didengar, dan dirasa akan selalu menjadi samudera ilmu yang membuat kita kian bijak, arif, tabah, dan tepat dalam menyikapi hidup ini"

BERFIKIR JAUH KE DEPAN

"Waktu sangat berharga, maka janganlah engkau habiskan kecuali untuk sesuatu yang berharga pula Hidup terlalu singkat untuk berpikir kecil, dan berbuat hal yang kecil-kecil"

MAHKOTA PUTRA HARAPAN

"Semakin cinta kepada dunia akan semakin takut kehilangan. Namun jika kita mencintai akherat dengan bekal dunia, niscaya kita tidak akan takut kehilangan"

Latest Posts

“Jika kau naik kereta,
Dan aku memakai topi jerami
Dan suatu hari kita bertemu di jalan
Kau akan turun dan membungkukkan diri.

Jika kau membawa payung
Dan aku naik kuda
Dan suatu hari kita bertemu di jalan
Aku akan membungkukkan diri untukmu …”

“Aku ingin menjadi sahabatmu sepanjang masa
Tanpa perselisihan yang berarti
Disaat kau sedih,
Akulah orang yang ingin menghapus air matamu
Disaat kau takut,
Akulah orang yang ingin menghibur dan menenangkanmu
Disaat kau khawatir, bingung, atau bahkan tersesat,
Aku akan selalu setia dan sabar menemanimu
Karena kaulah sahabatku …”

Ketika semua bukit menjadi rata
Dan sungai menjadi kering
Ketika di musim dingin kilat dan petir menyambar
Ketika di musim panas turun hujan dan salju
Ketika bumi dan langit menyatu
Tak akan aku terpisah darimu …”

Leave a Reply